• Home
  • Testimoni Pengguna

Testimoni Pengguna

AMANDEL

Ricki, 14 tahun menderita amandel. Dia menderita amandel sudah beberapa tahun. Setiap saat kedokter dia diberikan antibiotik. Ibunya seperti kelihatan sangat resah akan hal ini. Maka dia datang ke klinik herbal saya untuk mencoba berobat secara natural. Saya buatkan formula khusus sesuai keluhannya, yaitu Tonsilitis Oil untuk dioleskan di tenggorokkan sebagai antiseptik dan mengurangi radang amandel dan Mouth Wash Blend untuk kumur-kumur.

Flu Relief Inhalation untuk mengatasi kuman yang menyerang amandel. Setiap hari selama seminggu, Ricki dipijatkan oleh ibunya Allergy Relief Oil Oil pada seluruh tubuh sebelum tidur untuk meningkatkan daya tahan tubuhnya. Setelah seminggu, Ibunya melaporkan bahwa amandel anaknya sudah membaik dan sudah tidak bengkak lagi. Selama dua tahun, Ricki tidak mengalami amadel lagi.

 

ASMA

Ketika Sandra berusia 3 tahun, dia didiagnosa menderita asma yang diikuti oleh infeksi dada dan infeksi saluran pernafasan, batuk dan flu yang berkepanjangan. Orang tuanya membantu pengobatannyadengan nebulizer. Karena tidak mau ketergantungan dari obat inhaler steroid, ibunya mencoba pengobatan natural saya. Saya berikan Asthma Relief Oil yang saya resepkan sesuai dengan kondisinya saat itu untuk dipijatkan ketubuh dan Flu Relief Inhalation untuk dihirup setiap saat dan diteteskan pada tissue yang dihirupkan ibunya sebelum tidur. Mouth Wash 1 tetes diminumkan sedikt dengan satu sendok air minum agar mengurangi batuk dan radang tenggorokkan.

Setelah beberapa hari, batuk yang diderita pada malam hari hampir berhenti, kondisi kesehatannya semakin membaik sehingga tidak terlalu rewel lagi. Semakin lama daya tahan tubuhnya pun semakin meningkat sehingga jarang terserang asma. Infeksi pada dadapun setelah diperiksa oleh dokter mulai menghilang dan hampir sembuh setelah enam bulan berlangsung.

 

FLU

Salah satu anak dari Ibu Marta, Hari 9 tahun adalah salah satu dari empat bersaudara. Sepulang sekolah dia tiba-tiba terserang flu yang berat. Ibu Marta meminta saya untuk memberikan resep herbal saya agar Hari cepat sembuh dari flu, selain itu pencegahan terhadap anak-anaknya yang lain agar tidak tertular flu. Flu Relief Oil saya buatkan khusus untuk Hari untuk dipijatkan keseluruh tubuh Hari sebelum tidur. Bu Marta pun menaruh beberapa tetes Flu Relief Inhalation pada tisue yang digantung disekitar AC kamar.

Hari dan anak-anaknya yang tidur sekamar dengan Hari juga diberikan tissue yang telah diteteskan Flu Relief Inhalation dan diselipkan dibawah sarung bantal. Keesokkan harinya Bu Marta tetap meneteskan Flu Relief Inhalation pada tisue yang digantung di AC sepanjang hari dan memberikan selalu pada Hari tetesan Flu ReliefInhalation pada tissue untuk dihirup. Dalam waktu 4 hari flu Hari mulai menghilang dan yang sangat mengagumkan tidak ada satu anakpun yang terseragn flu.

 

SINUSITIS DAN ALERGI

Ibu Alimar mempunyai 2 orang anak Ikhsan (5 tahun) dan Ichwan (10 tahun) menderita sinusitis dan flu yang berkepanjangan. Bu Alimar agak resah dan frustasi melihat anak-anaknya mengkonsumsi obat-obatan dan antibiotik terus menerus. Segala cara pun dia coba agar anaknya bisa sembuh. Pengobatan alternatif pun dia lakukan tetapi kondisi anaknya tetap saja tidak berubah bahkan semakin memburuk. Ketika dia mengetahui tentang terapi herbal saya di salah satu koran, diapun mendatangi saya dengan penuh harap. Saya resepkan untuk anaknya Sinus Clear Oil, Flu Relief Oil, Mouth Wash Blend dan Flu Relief Inhalation untuk pengobatan sinusitis dan alerginya.

Ketika dua minggu kemudian saya mendapat berita dari beliau bahwa kedua anaknya sudah sembuh bahkan mereka pun bisa berenang, dimana sebelumnya tidak bisa mereka lakukan. Sekarang bu Alimar bahkan banyak merekomendasikan kepada rekan-rekannya agar mencoba pengobatan natural saya agar anak-anak mereka juga terhindar dari flu, pilek, sinusitis dan alergi.

 

SARIAWAN DAN RADANG TENGGOROKKAN

Anggi berusia 12 tahun, menderita sariawan dan radang tenggorokkan. Keluhan tersebut seringkali dia derita. Saya memberinya MOUTH WASH BLEND untuk membantunya mengatasi peradangan pada area sekitar mulut dan tenggorokkan. Saya menyuruhnya untuk mencampur 3 tetes Mouth Wash Blend ke dalam seperempat gelas air putih lalu dikumur-kumur kira-kira 1-2 menit. Saya juga menganjurkan supaya tidak banyak mengkonsumsi makanan atau minuman yang manis. Dia melakukannya 3 kali sehari. Selain itu dia juga menghirup FLU RELIEF INHALATION melalui mulut agar bakteri di tenggorokkan bisa tuntas.

Beberapa hari kemudian ibunya memberi tahu saya bahwa sakit pada sariawan dan radang tenggorokkan sudah tidak terasa pada hari pertama.. Dan setelah 3 hari berikutnya keluhan tersebut sudah hilang total. Sekarang, Angi sudah jarang menderita sariawan dan radang tenggorokkan karena dia selalu berkumur-kumur dengan Mouth Wash jika ada gejala sariawan atau radang tenggorokkan.

%d bloggers like this: